Minggu, 24 Agustus 2014

Revitalisasi Taman Toga


    Dalam rangka persiapan lomba Gugus kecamatan Tanggulangin pada tanggal 26 Agustus 2014 mendatang, kami mendapat tugas dari Bu Aini wali kelas 1 untuk merevitalisasi Taman Toga yang letaknya bersebelahan dengan ruang kelas 1 dan berhadapan dengan lokasi kantin sehat Sapta Posdaya. Minggu 24 Agustus 2014 mulai pukul 15.30 WIB kami mulai bergerak, Ariani Ika F, Erricha Paramitha Dewi dan Ghifayatun Hazar F membersihkan taman dari sampah-sampah  yang berserakan di dalam area taman. Sedangkan  Fanida Ika R dan Laili Ratnawati membersihkan sampah diluar pagar taman. Selain membersihkan sampah di area taman, mereka juga merapikan tanaman yang tidak beraturan, memotong bagian-bagian tanaman yang sudah kering.
  Sementara teman-teman perempuan kami sibuk menata tanaman, Wahyu Rian Hidayat bersama Anggayana S.P membantu membetulkan pagar taman yang rusak. Dan teman-teman yang lain Mukhtajuddin, Agus Apriyanto dan Miftakhul huda membantu tukang menyelesaikan kantin. Menurut keterangan dari salah seorang guru, banyaknya pagar taman yang rusak disebabkan oleh kegiatan lomba yang baru-baru ini dilaksanakan. Pada pukul 17.30 WIB kami beristirahat untuk sekedar mengeringkan keringat dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib.
   Hari mulai gelap, tetapi tugas kami belum selesai, Wahyu Rian H, Gifayatun Hazar F, Erricha Paramitha Dewi dan Laili Ratnawati melanjutkan kegiatan. Selepas Maghrib mereka  mengecat pagar yang sudah selesai diperbaiki. Karena keterbatasan alat dan bahan, teman-teman yang lain hanya membantu sebisanya. Setelah satu jam kemudian tugas dari Bu Aini dapat kami selesaikan dengan rasa puas dan hasil yang maksimal.

   Demikian sedikit cerita Revitalisasi Taman Toga dari kami Sapta Posdaya, taman sudah terlihat lebih baik dan waktunya kami beristirahat.      

Foto-foto terkait :

















1 komentar

Anonim

YouTube is on the rise in the gambling world - Videodl.cc
The best place to watch videos of the moment? See a channel devoted to 'videos of the moment'. The best place to youtube to mp3 converter android watch videos of the moment? See a channel devoted to 'videos of the moment'.

Posting Komentar