Sabtu, 28 Juni 2014

Rapat Dengan Karang Taruna Desa Boro

Hari, Tgl Kegiatan    : Kamis, 26 Juni 2014
Kegiatan                  : K3
Bentuk Kegiatan      : Rapat dengan Kar-Tar Ds Boro 
Uraian Kegiatan       :




Kamis, 26 Juni 2014.

Pukul 19.00 wib, Anggota Sapta Posdaya yang diikuti oleh Agus Aprianto, Laili Ratnawati, Fanida Ika R, Anggayana SP, Wahyu Rian Hidayat, Gifayatun Hazar F, Erricha Paramitha D, Ariani Ika F dan Miftakhul Huda diundang oleh pemuda karang taruna desa Boro RW.01 untuk mengikuti rapat rutin.

Pembahasan kali ini yaitu Kegiatan Bazar Makanan jilid 1 yang dilaksanakan tanggal 6 Juli nanti. Begitu banyak yang menghadiri rapat kali ini. Kami senang melihat antusias para pemuda itu. Mereka menjual kupon bazar makanan seharga Rp.2.000,00 per lembar. Murah kan... :) Target mereka minimal 1 KK membeli 5 kupon. Disitu tercantum menu makanan dan minuman yang sangat banyak untuk mereka jualkan. Ada musik patrol juga yang akan mengiringi di acara nanti, yang dimainkan oleh anggota karang taruna itu sendiri. Kebayang bakal gimana ramenya... :D dan kami saling memberi masukan supaya acaranya berjalan sukses dan lancar.

Kami juga berpartisipasi membuatkan banner, brosur dan poster untuk dibagikan kepada warga sekitar supaya menarik pembeli dalam acara itu. 

Dilanjutkan, setelah mengikuti rapat karang taruna, berkumpul di rumah Laili Ratnawati untuk membahas program kerja yang akan dipresentasikan hari Sabtu, 28 Juni 2014 di Kampus.

Foto - foto terkait : 







0 komentar

Posting Komentar