Jumat, 22 Agustus 2014

Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Tanggulangin

Jumat, 22 Agustus 2014
Jumat pukul 12.30 ba’da sholat jumat, kami Sapta Posdaya yang terdiri dari Wahyu Rian Hidayat, Anggayana SP,Miftakul Huda dan Laili Ratnawati beserta dewan guru SDN Boro melakukan persiapan untuk mengikuti lomba gerak jalan antar kecamatan. Kami membantu merapikan pakaian, memasang nomer di peserta, dan persiapan lainnya.
Sekitar pukul 13.20 siswa siswi berangkat ke lokasi start yang berada di desa Gagang Panjang. SDN Boro mendapatkan nomor urut 87  untuk regu laki-laki dan nomor urut 88 untuk regu perempuan. Sekitar pukul 13.45 perlombaan dimulai. Disepanjang jalan kami dan dewan guru dengan penuh semangat dan sabar mendampingi perjalanan gerak jalan tersebut. Perjalanan gerak jalan tersebut telah melewati beberapa desa Ketegar, Kludan, dst. Pukul 16.30 peserta dari SDN Boro mendekati lokasi finish dan tepat pukul 17.00 peserta dari SDN Boro sampai pada lokasi penilaian (finish) yang sudah ditentukan di PW (Pasar Wisata) Tanggulangin.

Seusai dilokasi finish dan sesudah penilaian, peserta SDN Boro berkumpul disalah satu tempat yang sudah ditentukan sebelumnya untuk sekedar minum bersama, untuk menghilangkan rasa lelah, haus dan dahaga yang menghampiri. Kami dan guru sampai kewalahan melayani siswa – siswi yang kehausan dan pukul 17.30 kami menyudahi kegiatan kami dengan berpamitan kepada dewan guru. Sekian.

Foto-foto terkait :



















0 komentar

Posting Komentar