Selasa, 19 Agustus 2014

Rapat Gelap

Dalam kesempatan kali ini kami akan memposting tentang kegiatan kami pada hari Selasa, tanggal 19 Agustus 2014, sebenarnya kegiatan ini bukanlah kegiatan inti namun hanya kegiatan kecil disela kegiatan inti, yakni rapat membahas percepatan proses pembangunan kantin.
Pada pukul 19.00 kami kembali berkunjung ke SDN Boro untuk melihat proses pembangunan kantin yang pada saat ini belum juga selesai. Target dalam pembuatan kantin ini direncanakan harus selesai pada hari kamis, tetapi hal itu tidak mungkin dapat diselesaikan karena proses pembangunan masih dalam tahap melur dan masih banyak tahap-tahap lain yang belum terselesaikan.
Dalam malam yang hening dan gelap ini, kami Wahyu Rian Hidayat, Anggayana SP, Agus Aprianto, Miftakhul Huda, Mukhtajuddin, Ariani Ika, Laily Ratna, Gifayatun Hazar, Erricha Paramitha, Fanida Ika melakukan sebuah rapat gelap tanpa ada penerangan lampu di sekitar SDN Boro dan hanya ada lampu senter yang menemani kita.
Rapat kali ini kami membahas jalan keluar yang terbaik untuk menyelesaikan proses pembuatan kantin yang tidak sesuai dengan jadwal yang telah kami perkirakan sebelumnya, yaitu pada hari kamis. Banyak pendapat dari kami yang tersampaikan, hingga akhirnya kami mendapatkan satu keputusan yang disepakati bersama, yakni penambahan tukang demi percepatan pembangunan kantin.
            Setelah mencapai mufakat, sebelum pulang kami berdoa bersama berharap agar proses pembangunan kantin keesokan harinya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kami, karena kami percaya kekuatan doa lebih besar dari kekuatan apa pun.

0 komentar

Posting Komentar